Nurainiajeeng's Blog

Mengerti Dunia

Posted on: October 13, 2010

Aku terperangkap dalam dunia yang tak kumengerti

Dunia yang mengharuskan ku mengerti semua isi kehidupannya

Aku telah mencoba dengan segenap apa yang ku punya untuk mengerti itu

Tapi masih saja aku tak mengerti, mengapa dunia ini tak mengerti aku

 

Dunia berkata padaku

semua ini terjadi karena kau tak mengerti hidup ini dengan baik

Tapi apakah dunia tahu bahwa aku melakukan semua ini demi hidup

Tapi apakah hidup mengerti bahwa aku melakukan semua ini demi dunia

 

Dan dunia berkata..

Andai saja kau tahu bahwa semua hal di dunia ini sakit karena mu

Dan terluka dengan apa yang kau lakukan

Andai kau sadari itu..

 

Ku bertanya pada dunia

Apa yang ku lakukan pada dunia sehingga ia terluka

Ku bertanya pada diriku

Apa yang membuat ia sakit dari aku

 

Andai saja dunia ini tahu

Andai saja dunia ini mengerti

Bahwa aku juga terluka karenanya

Bahwa hatiku juga sakit dengan semua perkataannya

 

Leave a Reply

