Nurainiajeeng's Blog

Mengejar Kehidupan

Posted on: October 13, 2010

Aku mencoba berjalan di lembah kehidupan

Aku mencoba mencari siapa diriku

Tapi tak ku ketemui siapa diriku

Yang kutemui hanya cerminan anganku

 

Lalu ku coba berlari ke gunung penghidupan

Ku mencoba menemui seseorang dihatiku

Tapi tak ku dapatkan dia disana

Terlambat aku mendapatkan dia disana

 

Lalu ku coba menyeret tubuhku ke dataran biru

Ku mencoba melihat senua yang ada dibenakku

Ku benamkan diriku di dataran biru

Tapi yang kulihat hanya kehampaan dan kesunyian

 

Lalu kemana lagi aku harus mencari, menemui, dan membawa semua yang kumau

Apakah semua yang ku cari itu tidak ada

Apakah semua yang ku mau itu hanya sebuah anganan semu

Apakah semua itu tidak dapat ku wujudkan

 

Atau aku pergi saja ke tempat penghidupan lain

Seperti ke lembah merah yang penuh dengan kekejaman hidup

Atau kekelaman sudut kota yang membuatku kehilangan arah hidup

Mungkin saja aku bisa menemukan ini semuanya disana

Leave a Reply

